Jangan Kalah Cepat Dengan Gubernurnya

SEMARANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Tengah sebagai sumber informasi dalam pelayanan masyarakat, dituntut selalu bekerja cepat. Kerja sama dengan banyak pihak pun mesti terus ditingkatkan.
Hal itu ditekankan Kepala Diskominfo Jateng Riena Retnaningrum, saat Apel Pagi di Halaman Kantor Diskominfo, Jumat (4/10/2019). Diakui, jajarannya terus berusaha menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai target. Hasilnya pun terus dilaporkan kepada gubernur.
“Tapi, Pak Gubernur selalu menekankan, agar jangan kalah cepat dengan gubernurnya. Selalu bekerja sama dan bergotong royong karena kita tidak bisa bekerja sendiri. Kita harus bekerja saling membutuhkan satu sama lain dalam sebuah tim yang solid,” tegasnya.
Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dari Baznas dan UPZ Diskominfo Jateng untuk pembangunan RTLH desa binaan Diskominfo di Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Bantuan pembangunan RTLH ini merupakan salah satu upaya dalam rangka pengentasan kemiskinan.
“Ini upaya kita dalam rangka mengentaskan kemiskinan di desa binaan Diskominfo Jateng, yang rencananya akan kita laksanakan untuk pembangunan RTLH pada 9 Oktober 2019 mendatang,” tandas Riena. (Hi/Ul, Diskominfo Jateng)
By | 2019-10-04T15:43:51+00:00 October 4th, 2019|Berita|0 Comments

Leave A Comment