Indeks Kepuasan Masyarakat Terkait Pelayanan Informasi Publik

Laporan ini memuat hasil Survei Kepuasan Masyarakat mengenai pelayanan informasi dan dokumentasi publik di Jawa Tengah. Atas dasar pemikiran perlunya meningkatkan kualitas pelayanan, maka Provinsi Jawa Tengah sebagai penyelenggara pelayanan publik melakukan Survei Kepuasan Masyarakat. Hasil dari survei diharapkan memberikan gambaran tentang capaian kinerja dan permasalahan yang terjadi dalam pelayanan publik di Jawa Tengah.

Bentuk Informasi Yang Tersedia: Hard & Soft (file_pdf)
Jangka Waktu Penyimpanan: Selama berlaku
Jenis Media Yang Memuat Informasi: https://ppid.jatengprov.go.id/indeks-kepuasan-masyarakat-terkait-pelayanan-informasi-publik/
Penanggungjawab Pembuatan Informasi: Ka PPID Utama
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi: Update data tahun 2021
File :